Menu Close

Cara Menjadi Entrepreneur Di Usia Muda

Lihat saja di luar sana, tokoh-tokoh terkenal dan sukses bahkan memiliki jadwal belajar dan membaca buku yang mereka lakukan setiap hari, bahkan setelah mereka berada di posisi miliarder dunia. Alangkah baiknya, jika Anda Deposit LINK AJA ingin menjadi entrepreneur sukses, Anda meniru kebiasaan-kebiasaan mereka untuk terus belajar. Jika ingin menjadi seorang pengusaha muda yang sukses, jangan pernah merasa puas ketika mendapatkan sebuah pencapaian.

Disamping paxel, ada juga nih si Keong Cepat Express, untuk kawan-kawan yang berada di area kota Kota Bandung, dapat mengirimkan paket similar day dengan harga yang kompetitif. Kedua belas tim pemilik usaha yang terlibat dalam Entrepreneur Week kali ini antara lain Amazing Food, Baby Cupang Jakarta, Dessert In, Dizer, Kantung, Kombucuan, Milkie Galleta, Mugi-Mugi, Papi Deh, Pepi, Spicy Chill, dan Wih Sedep. Namun, keberanian untuk menghadapi risiko tetap disertai perhitungan yang matang sehingga seorang entrepreneur tidak hanya berani nekat, tetapi juga berani bertanggung jawab atas keputusan yang telah diperhitungkan. “Saya berinisiatif untuk mengajarkan cara jualan secara on-line agar ini bisa menjadi salah satu alternatif mendapatkan earnings di tengah pandemi,” sebut Yeheskiel.

Bisnis enterpreneur

David Karp, pendiri dan CEO Tumblr, juga mengatakan bahwa wirausahawan adalah orang yang memiliki visi terhadap sesuatu. Steve Jobs mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk puas dalam hidup adalah melakukan pekerjaan yang Anda yakini. Banyak pemilik usaha kecil mengkarakteristikan dirinya sebagai seorang entrepreneur, tetapi banyak dari mereka yang tidak terlalu menginginkan untuk memperluas usahanya seperti yang entrepreneur sejati lakukan. Mungkin mereka hanyalah pemilik usaha kecil dan hanya seorang entrepreneur dan bukan seorang entrepreneur sejati.

Kita Tidak harus kita memiliki ide yang benar-benar baru, kita juga bisa melakukan enchancment yang sudah ada. Sebelum menjabat menjadi Walikota Solo, kemudian Gubernur DKI jakarta, dan akhirnya Presiden RI, ayahnya, Joko Widodo merupakan pengusaha mebel. Namun, Gibran memilih untuk merintis usaha sendiri tanpa campur tangan ayahnya.

Mereka pandai dalam mengelola ketakutannya dan menumbuhkan keberanian untuk meninggalkan segala kenyamanan yang ada. Mereka memilih menghadapi sebuah resiko dan berjuang menakhlukan rasa takutnya. Namun keberanian untuk menghadapi resiko tetap disertai dengan perhitungan dan perencanaan yang matang. Sehingga seorang entrepreneur bukan hanya berani nekat saja, tetapi juga berani bertanggungjawab atas keputusan yang telah diambilnya. Hal itu berguna juga untuk mengontrol keuangan karena bisnis yang sukses perlu kontrol keuangan yang tepat.